Sukses

Bandung Bakal Mirip Kota di Eropa

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengelar informasi mengenai ‘indent online XMAX’, Rabu (24/5/2017) Yamaha sebagai produsen kedapatan mulai penuhnya permintaan pemesanan. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, jumlah pemesanan mencapai 1000 orang. Jumlah angka pemesanan bisa teru bertambah karena jadwal indent online itu sampai 28 Mei 2017.

Berdasarkan data, Kamis (25/5/2017), tercatat sebanyak 1000 orang melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru yaitu XMAX. Sepeda motor 250cc ini menjadi magnet bagi sebagian konsumen. Pasalnya sebelumnya, NMAX telah mencuri perhatian para pemotor di Indonesia.

Kini dengan hadirnya XMAX, menjadi pelepas dahaga bagi para bikers yang ingin mencoba motor dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ultimate style, ultimate comfort, dan ultimate performance. Pada ultimate style ditunjang dari body sporty dan dinamis yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Perlu diketahui, Yamaha XMAX dilengkapi 'Adjustable Windshield' serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Tak hanya itu, XMAX juga sudah menggunakan Smart Key System sehingga mampu memberikan kesan ama dan nyaman bagi pengendara. Teknologi itu merupakan standar teknologi motor dunia.

Smart Key System mampu membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. Selain itu XMAX sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat.
Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Ultimate Comfort didapatkan dari poisis berkendara yang tegak sehingga meningkatkan control serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara.

Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Bandung

Dari 1000 pesanan indent online XMAX ternyata 400 diantaranya berasal dari kota Bandung. Jumlah tersebut bakal terus bertambah karena waktu ‘indent online’ dibuka hingga 28 Mei 2017.

Landmark Bandung sebagai Paris Van Java, setidaknya dengan antusias ini bakal ada tambahan julukan lainnya, ‘Kota Maxi’. Bisa dibayangkan, dengan adanya peredaran XMAX dijalanan Kota Kembang, akan membuat Bandung laiknya kota-kota di Eropa.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ultimate style, ultimate comfort, dan ultimate performance

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ultimate style, ultimate comfort, dan ultimate performance

XMAX merupakan scooter MAXI yang sudah populer di Eropa. Sebelumnya pada April 2017, Indonesia mempertegas sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250cc.

Antusias konsumen otomotif roda dua diharapkan mampu ditularkan Bandung ke kota-kota lainnya. MAXI Yamaha saat ini jelas adalah pilihan tepat untuk konsumen premium sepeda motor. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, MAXI Yamaha memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

(*)

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek