Sukses

Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Suzuki Ignis Jadi Inspirasi

Sebuah unggahan oleh akun Suzukibekasiid, putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati diberi nama T Ignis Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu heboh dengan bayi yang diberi nama salah satu model sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, Pajero Sport. Kini, ada lagi orangtua yang memberi nama bayinya dengan terinspirasi dari salah satu merek mobil, Suzuki Ignis.

Seperti sebuah unggahan dari akun Suzukibekasiid, putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati diberi nama T Ignis Saputra.

"Selamat atas kelahiran Bayi Laki-laki yang diberi nama T Ignis Saputra (Putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati) pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulis akun Suzukibekasiid yang dikutip, Senin (12/6/2017).

Menanggapi unggahan tersebut, ternyata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, sudah menuliskan komentar di sana.

"Amien! Semoga menjadi anak soleh berbakti kepada nusa bangsa dan agama," tulis Donny Saputra.

Sementara itu, pihak PT SIS melalui Corporate PR PT SIS, Arviane Dahniarny, mengucapkan selamat kepada bayi Ignis. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. "Semoga jadi pribadi yang tangguh, dan gemesin kaya Suzuki Ignis," tambahnya sambil tersenyum.

Melihat fenomena ini, penamaan bayi yang tetrinspirasi dari merek mobil sepertinya kembali menjadi tren. Pada 2015, Yahoos Auto telah melakukan riset soal tren ini, dengan data lebih dari 33 ribu bayi yang lahir di Amerika Serikat (AS) tahun 2014, dengan nama Lincoln paling banyak digunakan orang dengan total 4.912 bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.