Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Confero vs Avanza dan Luna Maya

Liputan6.com, Switzerland Artikel yang mengulas perbandingan antara Wuling Confero dengan Toyota Avanza menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Mereka nampaknya penasaran dengan mobil pendatang baru yang berasal dari Tiongkok.

Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menarik adalah helm KYT berstandar MotoGP serta si cantik Luna Maya yang mencoba mengendarai hypercar seharga Rp 64 miliar.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Bedah Wuling Confero Termahal Dengan Toyota Avanza Termurah

Wuling Motors untuk pertama kalinya memamerkan MPV perdana mereka, Confero, di ajang Jakarta Fair 2017. Kejutan pun langsung ditawarkan berupa harga yang cukup menggugah.

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama.

Selengkapnya baca di sini

2. KYT Luncurkan Helm Berstandar MotoGP, Berapa Harganya?

Tak banyak yang tahu merek helm KYT merupakan buatan lokal, tepatnya diproduksi di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kendati merek lokal, ternyata helm KYT hasil karya PT Tara Kusuma Indah (TKI) memiliki spesifikasi mumpuni bahkan berstandar untuk MotoGP.

Menurut Direktur PT TKI Henry Tedjakusuma, helm terbaru berstandar MotoGP ini disebut KYT Thunderflash. Kata Henry, meski model anyar ini baru lahir, namun sudah banyak para pecinta helm dan konsumen KYT menanyakan produk tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Ketika Luna Maya Tunggangi Mobil Rp 64 Miliar

Selesai berselancar di toko fashion online, Luna Maya bergegas keluar rumah. Hari itu dia keluar dengan membawa dua buah tas, mengenakan pakaian serba hitam, serta kacamata yang agak cokelat. Dia pakai mobil pribadi.

Luna Maya menaruh tasnya terlebih dulu di jok penumpang sebelum dirinya sendiri duduk di balik kemudi. Hari itu ia mengendarai mobil dengan atap terbuka, berpintu gunting (scissor door), berwarna putih, dan dengan desain sangat agresif.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bidadari Manis di GIIAS dan Trail Honda
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tunjukkan Perhatian pada Anak Raffi Ahmad