Sukses

Man Vs Machine: Owen Farrell Melawan Range Rover Evoque

Ada banyak cara yang dilakukan atlet untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan besar. Salah satunya adalah bleep test.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang dilakukan atlet untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan besar. Salah satunya adalah mencari lawan untuk pemanasan agar mendapatkan kondisi yang fit, seperti yang dilakukan oleh Owen Farrell, pemain bintang rugbi asal Inggris. Uniknya, Owen menunjuk Land Rover Evoque sebagai lawannya kali ini.

Farrel melawan Range Rover Evoque yang bermesin 2 liter Ingenium turbocharger. Mesin ini menghasilkan tenaga 290 Tk, dari mesin tenaga disalurkan ke semua roda melalui sistem penggerak all wheel drive. Akselerasi 0-96 km/jam diklaim mampu dicapai dalam waktu 6 detik.

Keduanya beradu bleep test dengan kondisi medan yang berbeda. "Setiap olahragawan mengetahui bleep test adalah salah satu ujian terberat untuk mencapai titik kebugaran, di sini tidak ada kompromi. Bleep test menjadi jalan yang tepat untuk menantang diri saya sendiri, karena Evoque tidak mengenal lelah," ungkap Owen, dalam keterangan resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.