Sukses

Nissan-Datsun Siaga Mudik Lebaran 2017, Ada 7 Rest Point

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan layanan program purnajual bagi pelanggan Nissan dan Datsun untuk mudik Lebaran 2017. Program tersebut meliputi Rest Point, Mobile Siaga dan Bengkel Siaga & Siaga+.

Menurut President Director NMI, Eiichi Koito, ketiga program tersebut merupakan bagian dari fokus Nissan yang utama untuk pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka.

“Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” ungkap Koito saat peluncuran program tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Rest Point

Program Rest Point berada di tujuh titik, Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli).

Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan

Di Nissan-Datsun Rest Point ini dilengkapi ruang tunggu nyaman ditambah game GT Academy pod untuk berkeluarga, makanan ringan, minuman, kursi pijat, merchandise, mobile service serta pendukung lainnya.

Mobil Siaga

Untuk membantu program Mobil Siaga, Nissan-Datsun menyediakan lima unit mobil yang disebar di beberapa titik di wilayah di Pulau Jawa. Layanan ini berada di jangkauan radius 25 km di area Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan.

Bengkel Siaga dan Siaga+

Nissan-Datsun mengoperasikan 43 Bengkel Siaga dan Siaga+ dengan jumlah menyediakan 26 Bengkel Siaga, dan 17 Bengkel Siaga+ yang tetap beroperasi selama libur Lebaran, dan sehari setelah Lebaran yang beroperasi pada 13.00-17.00 WIB.

Sebagai pelengkap, hadir pula ERA (Emergency Road Assistance) yang beroperasi normal selama Lebaran dalam waktu 24 jam di delapan kota.

 

 

Artikel Selanjutnya
Manfaatkan Rest Area, Pemudik Istirahat Sejenak
Artikel Selanjutnya
Jamin Ketenangan Pemudik 2017, Posko Siaga dan Bengkel Beroperasi di Rest Area