Sukses

Lebaran Care Tata Motors, Ada Servis Gratis

Dengan nama Tata Lebaran Care 2017, pabrikan yang berasal dari India itu memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sebagian besar lineup produknya adalah kendaraan komersial, yang artinya kecil kemungkinan dipakai sebagai sarana transportasi mudik, namun Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tetap menggelar program khusus Lebaran.

Dengan nama Tata Lebaran Care 2017, pabrikan yang berasal dari India itu memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen. Ada Program Service Gratis, dan ada Bengkel Siaga.

"Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, sebagaimana dikutip dari rilis resmi.

Pada Program Service Gratis, konsumen akan memperoleh gratis jasa pemeriksaan di seluruh dealer resmi TMDI, baik mobil penumpang ataupun mobil komersial.

Sementara Bengkel Siaga, adalah program di mana TMDI membuka bengkel-bengkel di jalur mudik seperti Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung. Bengkel-bengkel ini akan buka selama 12 jam, dari mulai pukul 8 pagi, hingga 8 malam.

Program Service Gratis digelar mulai 12 Juni hingga 23 Juni 2017, sementara Bengkel siaga pada 24 Juni sampai 2 Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.