Sukses

Top3: Mobil Mahal Luna Maya dan Bayi Ignis

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah dan wanita cantik merupakan kombinasi sempurna. Tak heran bila Luna Maya mengendarai mobil seharga puluhan miliar jadi pusat perhatian. Itulah artikel terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ketika Luna Maya Tunggangi Mobil Rp 64 Miliar
Selesai berselancar di toko fashion online, Luna Maya bergegas keluar rumah. Hari itu dia keluar dengan membawa dua buah tas, mengenakan pakaian serba hitam, serta kacamata yang agak cokelat. Dia pakai mobil pribadi.

Luna Maya menaruh tasnya terlebih dulu di jok penumpang sebelum dirinya sendiri duduk di balik kemudi. Hari itu ia mengendarai mobil dengan atap terbuka, berpintu gunting (scissor door), berwarna putih, dan dengan desain sangat agresif. Selengkapnya baca di sini.

2. Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Suzuki Ignis Jadi Inspirasi
Setelah beberapa waktu lalu heboh dengan bayi yang diberi nama salah satu model sport utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, Pajero Sport. Kini, ada lagi orangtua yang memberi nama bayinya dengan terinspirasi dari salah satu merek mobil, Suzuki Ignis.

Seperti sebuah unggahan dari akun Suzukibekasiid, putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati diberi nama T Ignis Saputra. Selengkapnya baca di sini.

3. Komparasi Wuling Confero, Sigra dan Toyota Calya dari Segi Harga
Keberadaan Wuling Motors cukup mengejutkan pasar otomotif nasional. Meski belum resmi meluncur, namun bertepatan dengan ajang Jakarta Fair 2017, merek mobil asal China ini telah mengumbar harga Confero yang tak lain merupakan model perdananya di Tanah Air.

Berdasarkan price list di Jakarta Fair 2017, Wuling Confero akan hadir dalam tiga pilihan Confero 1.5 sebagai tipe terendah, Confero S 1.5 C tipe menengah dan Confero S 1.5 L Lux ++ paling mewah. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Hadiri Ultah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Pakai Sepatu Rp 10 Juta
Artikel Selanjutnya
Demi Anak, Beyonce dan Jay Z Beli Rumah Seharga Rp 1,8 Triliun