Sukses

Berkah Ramadan, Evalube Kasih Oli Gratis Buat 100 Bikers

Evalube menggelar acara My Ramadan My Charity bersama para bikers di Tanah Air, dan mengganti oli gratis hanya untuk 100 bikers pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen pelumas, Evalube, mengisi Ramadan kali ini dengan berkumpul bersama bikers Tanah Air. Dengan tajuk "My Ramadan My Charity", Evalube menggelar roadshow ke tiga kota, yaitu Tangerang, Bandung, dan Malang.

Tercatat, 330 bikers dari tujuh klub bergabung di acara yang digelar di Tangerang, Sabtu (10/6/2017) lalu, 420 bikers dari 15 klub di Bandung, Minggu (11/6/2017), serta 10 klub yang bakal hadir di Malang pada Sabtu (17/6/2017) mendatang.

"Acara seru-seruan aja, dan untuk ganti oli gratis untuk 100 bikers pertama yang hadir. Tapi kita juga buka program penjualan juga, jadi ada diskon yang menarik," kata Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube saat ditemui Liputan6.com, di SCBD, Jakarta Pusat, Senin malam (12/6/2017).

Ivan melanjutkan, konsep acara ini sebenarnya mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pakaian layak yang nantinya disalurkan ke berbagai panti asuhan. Selain itu, Evalube juga mengadakan sesi talkshow, tausiah, dan berbagai permainan menarik sambil menunggu buka puasa.

Antusias para bikers untuk mengikuti acara ini cukup besar. Terbukti, komunitas yang tergabung dalam Gilamotor bakal melakukan touring dari Jakarta untuk menghadiri acara My Ramadan My Charity di Kota Malang.

"Kita juga sekaligus pre-launching program untuk konsumen, yaitu lomba foto gila Melejit Bareng Evalube. Konsumen bisa ikut dengan foto gila bersama motor kesayangan, dan diunggah ke Instagram. Nanti, bakal ada 15 pemenang yang berhak pergi ke Labuan Bajo bersama David John Schaap (Brand Ambasador Evalube)," pungkas Ivan.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.