Sukses

Tampilan Gahar Kawasaki Ninja 250 Anyar Beredar di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki Ninja 250 hingga saat ini memang belum mendapatkan ubahan yang signifikan. Terakhir, motor sport asal Jepang ini mendapatkan penyegaran pada 2013 lalu.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (13/6/2017), kabar terbaru menyebutkan, motor sport pabrikan geng hijau ini akan mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Bahkan, berdasarkan informasi dari dunia maya, desainer otomotif dari IAB's, Shoeb Kalania telah membuat rendering Ninja 250 terbaru ini.

Berdasarkan rendering tersebut, Kawasaki Ninja 250 bakal menggunakan suspensi depan upside down. Kemudian, tidak hanya menambah citra sporty, motor ini juga diperbaiki dari segi handling dan fitur canggih disematkan, seperti slipper clutch, headlamp LED.

Kawasaki Ninja 250 ini juga diharapkan hadir dengan desain yang tajam dan agresif seperti Kawasaki Ninja 650 2017. Selain itu, Kawasaki Ninja 250 juga diharapkan datang dengan bobot bodi yang lebih ringan.

Sementara itu, untuk jantung mekanisnya juga diharapkan mendapatkan beberapa update mekanis untuk menghasilkan output yang lebih tinggi.

Untuk diketahui, Kawasaki Ninja 250 generasi saat ini dipesenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 249 cc, dan dikawinkan dengan girboks 6-percepatan. Dengan unit tersebut, mampu menghembuskan daya hingga 31,5 Tk pada 11 ribu rpm, dan torsi maksimum sebesar 21 Nm pada 10 ribu rpm.

Mesin dua silinder Kawasaki Ninja 250 ini, kemungkinan besar memang akan tetap dipertahankan. Meskipun, ada rumor jika pabrikan asal Jepang tersebut tengah mengembangkan mesin empat silinder untuk Kawasaki Ninja 250.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis
Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik