Sukses

Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol

Liputan6.com, Paris - Sebuah video misterius memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis beredar luas di dunia maya. Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, sebuah motor tanpa pengemudi berjalan di jalur luar A4 Autorate dan membuat masyarakat bingung. Memang, saat ini sudah banyak produsen mobil yang menciptakan mobil autonomous. Namun motor jalan sendiri di jalan bebas hambatan tetaplah aneh.

Dilansir Thesydneymorningherald, Selasa (13/6/2017), dari penyelidikan lebih lanjut, ternyata motor ini bisa berjalan sendiri karena sebelumnya pengendara mengalami kecelakaan.

Namun, setelah bertabrakan motor ini masih berjalan sendiri sampai akhirnya salah seorang pengendara lain merekam kejadian tersebut. Setelah kecelakaan, sang pemilik motor sebenarnya berusaha untuk mencari motornya, tapi tidak ketemu.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Saya pernah melihat sepeda motor berjalan sendiri lebih lama lagi, apalagi dengan fitur cruise control yang diblokir," tutur Stunt Rider Jean-Pierre Goy, seperti dikutip Thesun.

Jadi, ternyata bukan motor hantu ya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Viral, Pejalan Kaki Injak Jok Belakang Pemotor di Zebra Cross
Artikel Selanjutnya
Lawan Arus di Jalur Busway, Pengendara Motor Bikin Geram