Sukses

Ini Lokasi Posko dan Bengkel Siaga Yamaha Selama Arus Mudik

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha kembali menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Jaga untuk mengawal sejumlah pemudik yang hendak berlebaran ke kampung halaman dengan sepeda motor. Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha ini siap beroperasi sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri atau mulai 21-28 Juni 2017.

Menurut General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin, Posko Mudik Yamaha yang mengusung tema ’Mudik Wisata Asik’ menyediakan berbagai fasilitas gratis.

”Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya,” ungkap Abidin dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2017).

Untuk tahun ini, Yamaha menyediakan delapan Pos Jaga yang beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari servis gratis dengan pengecekan Fuel Injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis.

Pemudik juga mendapatkan layanan isi nitrogen gratis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan ban yang disediakan oleh IRC. Tersedia juga pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen.

Sedangkan berbagai fasilitas pendukung lainnya antara lain mushola, toilet, dan bale istirahat.

Adapun delapan lokasi Posko Mudik Yamaha yakni:

Posko Mudik Balaraja (Jl Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang), Posko Mudik Tajur (Jl Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor), Posko Mudik Kalijaga (Jl Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor), Posko Mudik Nagrek (jl Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah), Posko Mudik Subah (Jl Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen), Posko Mudik Buntu (Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas), Posko Mudik Purworejo (Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo), dan Posko Mudik Caruban (Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun).

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Arus Balik, Pemudik Lintasi Jabar Capai 1,2 Juta
Artikel Selanjutnya
Polisi Alihkan Arus Mudik Urai Kemacetan di Tol Palikanci