Sukses

Suzuki Pamer Deretan Motornya Ganti Jubah di PRJ 2017

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017 yang berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta, kembali diikuti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua.

Pameran yang berlangsung hingga 16 Juli 2017 ini Suzuki tak hanya memamerkan produknya dalam kondisi standar, tetapi juga berbentuk modifikasi. Hal ini terlihat dari tampilan, Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

Menurut Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, Yohan Yahya, modifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi pilihan bahwa motor tersebut dapat didandani dengan menggunakan aksesori yang dapat dilihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

“Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Selasa (13/6/2017)

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen. Dengan pemilihan warna hitam, tampilannya pun jadi terlihat garang dan kencang.

GSX-R150 Neo Cafe Racer  di Jakarta Fair 2017.

Selain itu, inspirasi lainnya juga terlihat pada unit modifikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter .

GSX-R150 Neo Cafe Racer sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

GSX-R150 Street Fighter di Jakarta Fair 2017. (Istimewa)

Sementara modifikasi GSX-R150 Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru. Menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

GSX-R150 Orange di Jakarta Fair. (Istimewa)

Selain itu, ada juga tampilan GSX-R150 dengan tampilan livery kombinasi hitam dan orange-nya sehingga menjadi berbeda namun tetap keren.

Suzuki Address  plus aksesoris di Jakarta Fair. (Istimewa)

Bagi pemilik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan atau ingin terlihat lebih berbeda, hadir pula modifikasi Suzuki Address berwarna kombinasi biru-hitam-silver yang agresif dan menarik.

Sebanyak enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) terpasang dengan rapih.

“Meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki Address, SIS juga memberikan aksesori terbaik yang lebih beda dan harganya juga terjangkau,” tutupnya.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis