Sukses

Anda Bisa Memiliki Batmobile Original

Liputan6.com, United States Anda pernah bermimpi untuk mengendarai Batmobile? Atau bahkan berambisi memiliki unit asli yang digunakan untuk pengambilan gambar film Batman tahun 1960-an? Mungkin ini saatnya Anda untuk memiliki salah satu dari replika asli yang pernah dibuat.

Dikutip dari carscoops, Selasa (13/6/2017), unit ini merupakan mobil unit kelima yang pernah dibuat. George Barris (perancang dan pembuat Batmobile) hanya membuat 4 unit Batmobile saja. Unit kelima ini dibuat pada tahun 1966 oleh seorang enthusiast bernama Jim Sermesheim. Meskipun replika, George terkesan dengan hasil kerjanya dan membeli unit tersebut.

Mobil tersebut lalu dibeli oleh Robert Butts pada tahun 1986, dan direstorasi besar-besaran sebelum berganti pemilik dua tahun kemudian. Dan pemilik terakhir ini memutuskan untuk menjual Batmobile di laman JamesList.

Kondisi mobil tersebut terlihat layak untuk dikoleksi, meskipun umurnya sudah lebih dari 50 tahun. Di balik bonnet bersemayam mesin 5.7 liter V8 yang sanggup memuntahkan tenaga 250 hp. Dan bonnet dapat dibuka maupun ditutup dengan menggunakan motorized. Sayangnya turbin berukuran besar masih sebatas dekorasi saja.

Anda berminat untuk memiliki salah satu mobil ikonik yang pernah ada di dunia? Siap-siap untuk merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya mobil ini dibanderol senilai $250.000 (setara Rp3,3 miliar).

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
10 Petuah Sukses Para Pebisnis dan Miliarder Dunia
Artikel Selanjutnya
Cek Kepribadian Menurut Bentuk Bibir, Sesuaikah?