Sukses

Sedan Bisnis Baru dari BMW Meluncur Agustus

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia akan meluncurkan sedan bisnis baru dalam waktu dekat. Menariknya, produk ini adalah rakitan lokal (CKD) dari pabrik di Sunter, Jakarta.

"Dalam waktu dekat, BMW akan meluncurkan model sedan bisnis baru yang dirakit lokal," ujar Jodie O' tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, dalam acara yang dihelat di Jakarta, Selasa (13/6/2107) kemarin.

Jodie mengatakan kalau model ini adalah "kendaraan paling sukses dari BMW".

Meski Jodie enggan menginformasikan model apa yang dimaksud, berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, mobil yang dimaksud adalah Seri 5 generasi ketujuh, yang telah meluncur secara global awal tahun lalu di negeri asalnya.

Model ini dikatakan bakal diluncurkan sebelum perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus nanti.

Jodie mengatakan, sebagaimana Seri 5 generasi sebelumnya, sedan ini mempertahankan eksklusivitas dengan beragam keunggulan. Orang dengan pendapatan di atas rata-rata adalah target konsumennya.

"Sedan ini memberikan semua kebutuhan pebisnis. Semua kualitasnya kelas bisnis, semua bahannya, fiturnya, membantu kebutuhan mereka menjalankan aktivitasnya," ucap Jodie.

Namun begitu, dari sisi performa, sedan ini juga bisa diandalkan. Jodie mengatakan kalau model ini menepis anggapan sedan bisnis pada umumnya yang menomorsekiankan performa.

"Dilihat dari mesinnya, performanya sangat dinamis. Jadi model ini menggabungkan kebutuhan pebisnis, tetapi juga secara performa sporty," tutup Jodie.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil-Mobil Sport dan Cepat di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Mobil-Mobil Berharga Miliaran Rupiah di GIIAS 2017, Apa Saja?