Sukses

Porsche Indonesia Siap Rilis 3 Model Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama (Eurokars Group) sebagai importir resmi Porsche di Tanah Air, siap meluncurkan tiga model baru tahun ini. Ketiga model tersebut, rencananya bakal meluncur akhir tahun ini.

Dijelaskan Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi, model yang diluncurkan ini merupakan permintaan dari konsumen dan penggemar setia pabrikan asal Jerman ini di Indonesia.

"Kita akan meluncurkan Porsche Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S plug-in hybrid, dan 911 Turbo S Exclusive Series," jelas Christopher saat berbincang dengan wartawan di sela-sela peresmian markas baru Eurokars di Porsche Centre Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, berbicara mengenai model terbatas 911 Turbo S Exclusi Series, yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit, pihaknya belum menerima pesanan untuk model tersebut.

"Belum ada yang pesan, karena model ini baru diluncurkan minggu lalu, dan saat ini kita baru memberikan informasi model tersebut kepada konsumen," tambahnya.

Untuk diketahui, Porsche 911 Turbo S Exclusive Series dipersenjatai dengan mesin enam silinder 3,8 liter twin-turbo, namun performanya naik 27 Tk menjadi 599 Tk dan torsi 750 Nm. Mesin membuat mobil bisa berlari dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Mesin ini sekaligus Porsche 911 Turbo S yang paling kuat dibanding model 911 yang lain.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Tahun Depan Nissan Rilis Mobil Baru, Kembaran Xpander?
Artikel Selanjutnya
Mobil Soft Top Tidak Aman di Indonesia, Mengapa?