Sukses

Eurokars Menempati Markas Baru di Kawasan Elit Jakarta

Markas baru Eurokars berdiri Pondok Indah, salah satu kawasan elit Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama meresmikan markas barunya di Porsche Centre Jakarta (PCJ). Kantor pusat baru ini akan menjadi simbol sentralisasi fungsi dan bisnis utama, serta mencerminkan potensi pertumbuhan merek yang signifikan.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 51, Arteri Pondok Indah, kantor baru Eurokars ini memiliki enam lantai di atas lahan seluas 4.088 m2, dengan total luas bangunan 14.869 m2.

"Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki pondasi yang kuat di industri otomotif di Indonesia, serta di hati dan pemilik serta penggemar mobil di Indonesia," jelas Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia, di sela-sela pembukaan kantor baru Eurokars, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Fasilitas baru ini merupakan gedung yang telah direnovasi, selama tiga tahun. Kantor pusat satu atap ini menjadi kantor utama Eurokars Group, yang menjalankan fungsi distribusi Porsche, Roll-Royce Motor Cars, dan Mazda.

Selain itu, tempat ini juga menjadi showroom dan workshop dua merek mobil, Porsche dan Roll-Royce.

"Investasi substansial dari Eurokars Group mencerminkan komitmen teguh kami terhadap perkembangan dinamika sektor otomotif di Indonesia, negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara," pungkasnya.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.