Sukses

Eurokars Menempati Markas Baru di Kawasan Elit Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama meresmikan markas barunya di Porsche Centre Jakarta (PCJ). Kantor pusat baru ini akan menjadi simbol sentralisasi fungsi dan bisnis utama, serta mencerminkan potensi pertumbuhan merek yang signifikan.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 51, Arteri Pondok Indah, kantor baru Eurokars ini memiliki enam lantai di atas lahan seluas 4.088 m2, dengan total luas bangunan 14.869 m2.

"Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki pondasi yang kuat di industri otomotif di Indonesia, serta di hati dan pemilik serta penggemar mobil di Indonesia," jelas Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia, di sela-sela pembukaan kantor baru Eurokars, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Fasilitas baru ini merupakan gedung yang telah direnovasi, selama tiga tahun. Kantor pusat satu atap ini menjadi kantor utama Eurokars Group, yang menjalankan fungsi distribusi Porsche, Roll-Royce Motor Cars, dan Mazda.

Selain itu, tempat ini juga menjadi showroom dan workshop dua merek mobil, Porsche dan Roll-Royce.

"Investasi substansial dari Eurokars Group mencerminkan komitmen teguh kami terhadap perkembangan dinamika sektor otomotif di Indonesia, negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara," pungkasnya.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Kawasan Kebon Pala Kebakaran, Seribu Warga Tinggal di Pengungsian
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Ribuan Calon Pembeli Serbu Kota Baru Meikarta di Cikarang