Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Viral Motor Hantu dan Wuling Termahal

Motor hantu menjadi perbincangan hangat di media sosial Prancis. Dan ternyata penyebaran beritanya sudah sampai Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Motor hantu menjadi perbincangan hangat di media sosial Prancis. Dan ternyata penyebaran beritanya sudah sampai Indonesia. Itulah berita populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol
Sebuah video misterius memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis beredar luas di dunia maya. Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, sebuah motor tanpa pengemudi berjalan di jalur luar A4 Autorate dan membuat masyarakat bingung. Memang, saat ini sudah banyak produsen mobil yang menciptakan mobil autonomous. Namun motor jalan sendiri di jalan bebas hambatan tetaplah aneh. Selengkapnya baca di sini.

2. Bedah Wuling Confero Termahal Dengan Toyota Avanza Termurah
Wuling Motors untuk pertama kalinya memamerkan MPV perdana mereka, Confero, di ajang Jakarta Fair 2017. Kejutan pun langsung ditawarkan berupa harga yang cukup menggugah.

Bayangkan saja, harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Listrik Muncul, Produsen Oli Merasa Terancam?
Keberadaan motor listrik di Indonesia sudah mulai bermunculan, dengan kehadiran Zero Motorcycle beberapa waktu lalu, dan juga Viar yang sudah resmi meluncurkan Q1. Selain itu, motor listrik besutan Garasindo dan Institut Sepuluh November (ITS), Gesits juga siap mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat.

Dengan status sebagai motor listrik, kendaraan ini memang tidak memerlukan perawatan yang ribet layaknya motor konvensional (bensin), salah satunya tidak perlu mengganti pelumas atau oli secara berkala. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini