Sukses

Bocoran Mobil Baru BMW dan MINI di GIIAS 2017

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia memastikan bakal meluncurkan lebih dari satu produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus nanti. Mendatangkan produk baru adalah satu strategi agar tetap eksis di bisnis otomotif Indonesia.

"Untuk GIIAS 2017 BMW Group ada model baru. Total lebih dari lima model yang akan kami bawa," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, dalam acara yang dihelat di Jakarta, Selasa (13/6) kemarin.

Ketika ditanya model apa yang dimaksud, Jodie hanya mengatakan kalau yang bakal meluncur adalah sedan. Selain itu, model-model yang dimaksud bukan hanya yang bermerek BMW, tetapi juga MINI.

"Ada beberapa varian sedan yang akan kami luncurkan. Selain itu kami akan meluncurkan varian M terbaru. Ini juga termasuk model dari MINI," sambungnya.

Jodie tidak menjelaskan lebih lanjut soal rencana ini. Namun jika merujuk pada produk-produk yang ada di tingkat global, sangat mungkin varian M yang dimaksud adalah M3, sementara untuk merek MINI, yang bakal meluncur adalah varian John Cooper Works (JCW).

GIIAS 2017 akan diselenggarakan pada 10 sampai 20 Agustus 2017. Tahun ini, pameran tersebut mengusung tema Rise of the Future Mobility yang mengedepankan pameran teknologi maju.

Selain BMW, dipastikan akan ada 29 merek mobil lain yang bakal berpartisipasi.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda