Sukses

Top3: Motor Hantu dan Sewa Toyota Alphard untuk Mudik

Liputan6.com, Jakarta Kisah motor hantu di Prancis masih mengundang rasa penasaran pembaca. Motor itu melaju sendiri di jaluar luar A4 Autorate. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol
Sebuah video misterius memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis beredar luas di dunia maya. Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, sebuah motor tanpa pengemudi berjalan di jalur luar A4 Autorate dan membuat masyarakat bingung. Memang, saat ini sudah banyak produsen mobil yang menciptakan mobil autonomous. Namun motor jalan sendiri di jalan bebas hambatan tetaplah aneh. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Listrik Muncul, Produsen Oli Merasa Terancam?
Keberadaan motor listrik di Indonesia sudah mulai bermunculan, dengan kehadiran Zero Motorcycle beberapa waktu lalu, dan juga Viar yang sudah resmi meluncurkan Q1. Selain itu, motor listrik besutan Garasindo dan Institut Sepuluh November (ITS), Gesits juga siap mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat.

Dengan status sebagai motor listrik, kendaraan ini memang tidak memerlukan perawatan yang ribet layaknya motor konvensional (bensin), salah satunya tidak perlu mengganti pelumas atau oli secara berkala. Selengkapnya baca di sini.

3. Sewa Mobil Alphard untuk Mudik, Berapa Harganya?
Sewa mobil untuk mudik ke kampung halaman memang sudah biasa. Namun diketahui, menyewa mobil mewah saat libur lebaran dapat memberikan rasa bangga tersendiri.

Peningkatan permintaan akan mobil mewah untuk mudik lebaran ini juga terjadi pada divisi penyewaan mobil dari PT Serasi Autoraya (Sera) yakni TRAC Rent a Car. Selengkapnya baca di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

https://www.vidio.com/watch/762015-tesla-model-x-bikin-takjub

Artikel Selanjutnya
Banyak Model MPV, Toyota Kijang Innova Masih Jadi Primadona
Artikel Selanjutnya
Alasan Toyota Ngotot Pamer Hybrid di Indonesia