Sukses

Geng Motor Kalah, Emak-Emak Masuk Jalan Tol Tidak Pakai Helm

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara soal emak-emak naik motor, selalu ada saja cerita menarik. Mulai dari ungkapan the power of emak-emak, sampai perilaku yang membahayakan di jalan raya, seperti sein ke kiri belok ke kanan, atau ketika berbelok tidak lihat kondisi sekitar.

Namun, kelakuan oknum emak-emak yang disebutkan di atas sepertinya kalah ekstrem dengan emak yang satu ini yang membuat heboh dunia maya.

Video yang di-posting oleh salah satu warganet, Anita Dwi Mulyati di akun Facebook-nya, memperlihatkan emak-emak yang membawa motor tanpa menggunakan helm yang nekat masuk jalan Tol Cikampek arah Jakarta.

Jika beberapa waktu lalu muncul video geng motor yang menerobos jalan tol secara berkelompok, pasti malu melihat emak-emak ini yang melakukan hal yang sama seorang diri dan tidak menggunakan helm.

Terlihat dalam video, emak-emak di jalan tol ini melaju cukup kencang dengan sepeda motor bebeknya dan mendahului beberapa kendaraan, seperti mobil pribadi hingga truk besar.

Hingga berita ini dibuat, video emak-emak yang di-repost ulang oleh akun Instagram @jktinfo ini sudah dilihat sebanyak 63.009 kali. Video emak-emak naik motor di jalan tol ini juga langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Berikut komentarnya:

@mubarok0515 Berasa lagi di highway di Amerika, dan ini pentolan gangsternye.

@fatoniilman Motor 1000 cc itu. Rossi aja kalah ama dia wkwk

@refo3290 Wkwowmwowkwokwowkwowwk helm itu hanya untuk orang yang lemah ya makk :p @ardhandhevii The Real 'Anak Jalanan wkwk @djayoanggoro

@christtofirrolio Sebentar lagi jadi puteri duta tol Indonesia

@fauziah.s Please, jangan dijadikan contoh yang seperti ini!!!

 

 

Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini