Sukses

Emak-Emak Bule Akhiri Aksi Kejar-Kejaran Polisi

Liputan6.com, Jakarta The Power of Emak-Emak saat ini bisa dikatakan sangat populer di Indonesia, dengan beragam kejadian unik yang melibatkan ibu-ibu di dunia otomotif. Rasanya tidak heran jika ibu-ibu memiliki daya tariknya sendiri.

Misalkan salah satu video yang sedang viral di dunia maya. Di dalam video ini terlihat polisi sedang mengejar tersangka yang berusaha kabur menggunakan motor.

Berdasarkan video yang diunggah oleh RoadCams, tersangka tersebut bermanuver dengan cepat dan memiliki potensi untuk mencelakai pengguna jalan lainnya.

Biasanya, jika kejar-kejaran berlangsung lama dan semakin membahayakan, polisi akan mengakhiri kejar-kejaran dengan menabrakkan mobil ke motor tersangka.

Namun beruntung, pada menit 1:15 terlihat seorang ibu yang berada di tengah jalan menghentikan laju pengendara motor tersebut dengan menghantamkan tas tangan miliknya.

Tidak diketahui apa isi dari tasnya hingga sanggup melumpuhkan tersangka. Tapi jika diperhatikan, ban motor tersangka memasuki rumput, sehingga risiko kehilangan traksi lebih besar.

Belum diketahui lokasi tepatnya di mana kejar-kejaran ini berlangsung. Dikutip dari Carscoops, Kamis (15/6/2017), kemungkinan besar kejadian ini berlangsung di Rusia. 

Artikel Selanjutnya
Pencuri Motor di Duren Sawit Hampir Tewas Dihajar Massa
Artikel Selanjutnya
Aksi Kejar-kejaran Anggota TNI dengan Perampok di Cimahi