Sukses

Selain Jual Mobil, Porsche Centre Jakarta Juga Terima Modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilakukan renovasi, akhirnya markas baru Porsche Indonesia diresmikan. Porsche Centre Jakarta (PCJ) yang terletak di kawasan elit Jakarta Selatan, kini juga digunakan sebagai kantor pusat dari PT Eurokars Group Indonesia.

Selain menangani sales, service, dan spare parts untuk pabrikan mobil asal Jerman tersebut, PCJ juga merupakan Exclusive Flagship Dealer, yang memiliki spesialisasi untuk mengubah kendaraan, seperti desain, warna, dan bahan interior sesuai dengan permintaan pelanggan.

"Waktu proses pengerjaan kustomisasinya tidak dapat ditebak, tergantung seberapa banyak Anda meng-custom mobilnya," jelas Exclusive Flagship Manufactur Partner Management, Porsche AG German, Kai Muller, saat berbincang di PCJ, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk proses kustomisasi biasanya memakan waktu sekitar tiga sampai empat bulan. Prosesnya, setelah keluar dari pabrik, mobil baru pelanggan ini akan langsung masuk ke ruang eksklusif Porsche untuk diubah sesuai pesanan.

"Pengerjaannya tidak di Indonesia, tapi di Jerman. Semua dilakukan di Stuttgart, dan spesifikasinya untuk satu konsumen saja," tambahnya.

Sebelumnya, proses kustom mobil ini disebut Porsche Exclusive, namun baru-baru ini Porsche merombak divisi yang bertanggung jawab untuk mengirimkan seri limited-edition dan layanan personalisasi kendaraan ke Porsche Exclusive Manufaktur.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Tempat Parkir Super Mewah Buat Mobil Eksotis
Artikel Selanjutnya
Mana Lebih Cocok, Mobil Listrik, Hybrid, atau CNG?