Sukses

Skutik Sangar untuk Adventure dari Honda Bakal Masuk Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Honda X-ADV, skutik bongsor yang diklaim piliihan tepat untuk petualangan ini menyedot perhatian di ajang EICMA, Milan, Italia tahun lalu.

Ini dikarenakan sosok dari skutik tersebut yang memiliki desain sangat berbeda dan berotot, dengan kaki-kaki yang tinggi, sehingga terlihat gagah serta macho.

Melihat data yang ada, Honda X-ADV memiliki panjang 2.245 mm, lebar 910 mm, tinggi 1.375 mm (jarak tinggi tempat duduk 820 mm), serta bobotnya mencapai 238 kg. Sementara ground clearance 135 mm dan jarak sumbu roda 1.590 mm.

Lantas apakah Honda X-ADV ini juga akan hadir di Indonesia?

Menurut Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, saat ini Honda masih belum memiliki rencana memasukkannya ke Indonesia.

“Karena kami lihat harganya masih sangat tinggi, dan dengan kondisi ekonomi saat ini (belum stabil),” jelas Thomas saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu (15/6/2017).

Karena itu, lanjut Thomas, saat ini Honda hanya berusaha memasukkan sepeda motor yang dibutuhkan konsumen saat ini.

Sekadar informasi, Honda X-ADV mengusung mesin 745 cc berpendingin cairan, delapan katup SOHC, parallel-twin. Mesin ini diambil dari model Integra dan NC750X.

Untuk lebih detail buka tautan ini.

 

Saksikan Video Menarik Lainnya:

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda