Sukses

Top3: Motor Hantu dan Yamaha V-Ixion Petani Jagung

Liputan6.com, Jakarta Motor hantu masih bikin penasaran banyak orang. Kejadiannya di Prancis di mana sebuah motor melaju sendiri tanpa awak. Kejadian ini membuat heboh warga setempat setelah beredar video di kalangan warganet setempat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnhya:

1. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol
Sebuah video misterius memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis beredar luas di dunia maya. Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, sebuah motor tanpa pengemudi berjalan di jalur luar A4 Autorate dan membuat masyarakat bingung. Memang, saat ini sudah banyak produsen mobil yang menciptakan mobil autonomous. Namun motor jalan sendiri di jalan bebas hambatan tetaplah aneh. Selengkapnya baca di sini.

2. Ketika Luna Maya Tunggangi Mobil Rp 64 Miliar
Selesai berselancar di toko fashion online, Luna Maya bergegas keluar rumah. Hari itu dia keluar dengan membawa dua buah tas, mengenakan pakaian serba hitam, serta kacamata yang agak cokelat. Dia pakai mobil pribadi.

Luna Maya menaruh tasnya terlebih dulu di jok penumpang sebelum dirinya sendiri duduk di balik kemudi. Hari itu ia mengendarai mobil dengan atap terbuka, berpintu gunting (scissor door), berwarna putih, dan dengan desain sangat agresif. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Cara Petani Perlakukan Yamaha V-Ixion di Daerah
Ada hal unik yang dilakukan seorang petani di Kalimantan Timur. Bagaimana tidak, sepeda motor yang digunakan masyarakat untuk melakukan mobillitas dari satu tempat ke tempat lain, ternyata memiliki fungsi lain.

Ya, sebuah akun Instagram dengan nama @ikhwan_2812, dari Sebulu, Kalimantan Timur, memperlihatkan seorang pria yang tengah melakukan kegiatan merontokkan jagung kering. Selengkapnya baca di sini.

2986193

Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Deretan Supermoto Terbaik di Dunia Saat Ini (Bagian 2)