Sukses

Mercedes-Benz Bawa Teknologi Hybrid di GIIAS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada Agustus mendatang akan menjadi tempat cukup special bagi perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz untuk pamer keunggulan produknya.

Melalui agen resminya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, perusahaan ini akan menghadirkan kejutan berupa produk baru dan lini teranyar berteknologi hybrid.

Hal ini pun diungkapkan langsung Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto saat ditemui wartawan di acara buka puasa bersama di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (15/6/2017)

“Nanti ada kejutan, ada produk baru, nanti hybrid akan kami tampilkan di GIIAS ada C-Class ada E-Class, itu yang akan dibawa,” ungkap Kariyanto.

Kendati sudah dipamerkan, kedua produk berteknologi hybrid ini tidak dijual. Kata Kariyanto, hal tersebut terbentur dengan regulasi di Indonesia, di mana pajak untuk kendaraan hybrid tergolong sangat tinggi.

Adapun keduanya sengaja diboyong ke Indonesia untuk mengetahui seberapa besar minat masyarakat terhadap mobil tersebut.

Selain memajang produk baru dan mobil ramah lingkungan, selama GIIAS 2017, total line-up Mercy yang di-display yaitu sebanyak 19 unit.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Toyota C-HR Hy-power Concept, Semakin Emosional