Sukses

Naik Motor Menjelajahi Kekayaan Indonesia

Suryanation Motorland mengisi Ramadan dengan touring naik motor dari timur hingga ke barat Pulau Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar tiga event festival di tiga kota, yakni Medan, Palembang dan Tangerang, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak selama bulan Ramadan.

Sebagai gantinya, Suryanation mengadakan perjalanan touring bertajuk "Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition” yang sedang dijalani oleh Ucup Lawless, David Zutur, dan Edward Akbar.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo mengatakan, Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition diadakan untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda dua.

"Perjalanan ini akan disebarkan melalui akun sosial media Suryanation Motorland. Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari timur hingga ke barat Pulau Jawa yang dimulai dari Kota Banyuwangi," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/2) malam.

Salah satu daerah yang sudah dilewati oleh ketiga biker ini adalah kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo.

Untuk menjalin tali silaturahmi, para peserta mengunjungi beberapa komunitas yang ada di kota-kota yang mereka singgahi dan melakukan kegiatan rolling thunder bersama. 

Berikut ini jadwal penyelenggaraan Suryanation 2017

Semarang 12 Agustus 2017
Banjarmasin 26 Agustus 2017
Denpasar 21 Oktober 2017
Makassar 23 September 2017
Surabaya (Big Bang Event) 11-12 November 2017.

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.