Sukses

Solusi Otomotif: Suara Magnetic Clutch Toyota Avanza Veloz Kasar

Mobil saya Toyota Avanza Veloz tahun 2016, baru setahun, kenapa magnetic clutch-nya makin kasar yah suaranya? Mohon informasi dan Solusinya.-- Andri-- Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta
Terima kasih atas pertanyaannya Pak Andri.
Toyota Avanza Veloz tahun 2016 bunyi magnetic clutch AC makin kasar, kalau melihat tahun pembelian 2016 sebaiknya dilakukan pemeriksaan di Toyota Auto 2000 biar lebih lengkap analisanya karena masih masuk masa warranty. Kalau perawatan berkala rutin bisa dilakukan perbaikan di Beres Pak Andri.
 
Mengenai magnetic clutch ada suara kasar juga bisa diukur nanti apakah masih masuk level low, medium atau high yang tidak mempengaruhi kualitas pendinginan AC di dalam ruang penumpang, hanya terasa kurang nyaman.
Segera datang ke Bengkel Resmi untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan. Semoga jawaban saya bisa membantu Pak Andri. Terima Kasih

H Agus Mustafa

==

Bagi Anda yang ingin mengirimkan pertanyaan, silakan kirim ke email: otoliputan6@gmail.com dengan format sebagai berikut:

Subject : SOLUSI OTOMOTIF MOBIL/MOTOR
Nama :
Usia:
Lokasi :
Pertanyaan :

Hanya pertanyaan terpilih yang akan kami tayangkan. Pertanyaan akan dijawab langsung oleh technical support Auto2000 Agus Mustafa.

Pria yang karib disapa `Pak Haji` ini sudah 26 tahun berkarir di Auto2000. Saat ini ia berada di divisi National Technical Support Head Office.

Selama berkarir Agus Mustafa pernah memperoleh juara satu National Toyota Technicians Skills Contest dan jadi wakil Toyota Indonesia di 7th Asian Technicians Skills Grand Prix di Roc, Taiwan.

Artikel Selanjutnya
Takata Bermasalah, Toyota Ganti Vendor Airbag?
Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah