Sukses

Sambut Lebaran, Mitsubishi Kasih Program Khusus Perbaikan Truk

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab kebutuhan perawatan dan perbaikan truk menjelang dan setelah lebaran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar promo khusus bertajuk Lebaran Service Campaign.

Dijelaskan Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, promo ini digelar mulai 24 Mei sampai 31 Juli 2017.

"Jadi, programnya memberikan layanan persiapan menghadapi atau setelah lebaran, supaya kendaraan tetap dalam kondisi prima," Jelas Duljatmono saat berbincang dengan wartawan di Kantor KTB, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (15/6/2017).

Program ini memberikan paket service dengan diskon 25 persen untuk penggantian oli MFGO dan penggantian clutch, lalu free check 15 item sebagai bonusnya. Selain itu, Konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, dengan minimal tiga kendaraan yang di-service di satu tempat.

Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan service di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka konsumen bisa menikmati layanan driver pikap service , serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli.

"Semua bengkel kami melayani service lebaran, dan Fasilitas truck center kami 24 jam, ada di 13 kota, seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, kemudian Jakarta ada dua, Jawa Barat, Cirebon, Jawa Tengah, Semarang, Jawa Timur dua titik dan Makassar," pungkas pria yang akrab disapa Momon ini.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mudik Bersama BUMN 2017, PLN Berangkatkan 2.621 Pemudik
Artikel Selanjutnya
Kadishub DKI: Jumlah Pemudik Sepeda Motor Menurun