Sukses

2 Tahun, Moge Honda Ini Cuma Terjual 10 Unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi raja di pasar sepeda motor nasional. Selama Januari-Mei 2017 penjualan Honda secara domestik mencapai 1.742.090 unit.

Dari data tersebut, penjualan segmen skuter matik menjadi paling dominan dengan raihan sebanyak 1.493.134 unit.

Meski cukup laris dalam menjajakan motor skutik, ternyata Honda kurang mujur untuk menjual skuter tanpa gigi yang satu ini. Ya, dia adalah skuter premium NM4 Vultus.

Menurut Marketing Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, skutik yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut penjualannya sedang dihentikan.

“Peminatnya belum bertambah. Kami saat ini memutuskan untuk belum lagi menjual,” ungkap Thomas saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Secara penjualan, kata Thomas, skutik yang pertama kali mendarat ke Indonesia sejak 2015 ini berkisar 8-10 unit.

Disebutkan, meski memiliki desain modern bahkan sangat cocok untuk kendaraan tokoh film Batman, namun harga yang ditawarkan cukup mahal, yaitu seharga Rp 435 juta.

Seperti diketahui, skutik ini sangat mengagumkan, karena telah disematkan mesin 750 cc Parallel Dual Clutch Transmission (DCT) Engine, SOHC, Full Injection yang mampu menghembuskan daya 54 Tk dengan torsi 68 Nm.

Honda NM4 Vultus tersedia hanya dalam satu pilihan warna, yakni Mat Ballistic Black Metallic.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Toyota Prius Prime Jadi Mobil Plug-in Terlaris Sejagad
Artikel Selanjutnya
Ini Hatchback dan MPV Paling Fenomenal di Indonesia