Sukses

Maaf, Honda Scoopy Baru Tak Siap Dipakai Lebaran

Sejak dirilis tiga bulan lalu, Honda Scoopy terbaru mendapat respon positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirilis tiga bulan lalu, Honda Scoopy terbaru mendapat respon positif. Permintaan skutik bergaya retro modern ini melejit berkat sederet ubahan yang dialami.

Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (dealer utama motor Honda Jakarta-Tangerang) Ario mengatakan, Scoopy anyar ini mendominasi penjualan sementara di arena Jakarta Fair Kemayoran 2017.

"Seminggu (di Jakarta Fair) total penjualan semua tipe mencapai 750 unit. 35 persennya Scoopy," kata Ario saat dijumpai di Jakarta, Kamis (15/6) malam.

Sayangnya skutik anyar ini tidak ready stock. Menurut dia, inden skutik berbanderol Rp 17,8 juta on the road Jakarta ini mencapai sebulan. Oleh karena itu, skutik ini tidak bisa digunakan saat Lebaran tiba.

"Makanya kami bilang, Scoopy bukan buat Lebaran tapi untuk gaya," ujarnya sembari terkekeh.

Sebagai informasi, selain tampilan new Scoopy mendapatkan fitur baru seperti Honda alarm system, serta pelek berukuran 12 inci, dengan ban lebar menghadirkan keseimbangan karakter yang fashionable.

Selain itu, terdapat juga panel meter elektrik dengan panel LCD baru, yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indikator. Untuk jantung pacunya, new Scoopy masih didukung mesin eSP berkapasitas 110 cc. Terintegrasi ACG Starter, dan fitur Idling Stop System (ISS).

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.