Sukses

Mudik Pakai Mercedes-Benz, Jangan Lupa Perawatan

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan mobil premium, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia tak ketinggalan menggelar program aftersales untuk menunjang konsumen ketika hendak mudik ke kampung halaman.

Menurut Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto untuk persiapan mudik Lebaran 2017, Mercedes-Benz menghadirkan program yang dikemas dengan tema National Week dan Service 24 H.

“Untuk menyambut mudik, mobil sebaiknya dicek dan sebagainya supaya prima kondisinya. Jadi kita ada promo khusus di dealer kita ada potongan diskon supaya dimanfaatkan jadi pada saat mudik bisa fit,” ungkap Kariyanto saat ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta, belum lama ini.

Salah satu program yang disajikan khusus jelang lebaran, yaitu pemeriksaan tanpa dikenakan biaya atau gratis untuk tujuh titik utama pada mobil Mercy konsumen.

Selain itu, hingga 22 Juni 2017, pemilik kendaraan Mercedes-Benz akan mendapatkan sejumlah diskon atau potongan harga, seperti suku cadang diskon 15 persen, jasa sebesar 10 persen dan Mercedes-Benz Collection & Accessories 25 persen.

Saat menyervis kendaraan selama National Service Week di bengkel Mercedes-Benz resmi, untuk setiap lima liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil, disertakan juga satu liter secara bebas biaya.

Mercedes-Benz juga siap mengawal para pemudik dengan menghadirkan Layanan Bantuan Siaga 24 Jam di nomor telepon 1-5000-50 (tanpa kode area) menawarkan bantuan apabila terjadi keadaan darurat.

Selama perjalanan mudik, para spesialis terlatih siap membantu pengemudi Mercy melanjutkan perjalanan.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Naik Kendaraan Umum? Ini Triknya!
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Pasangan Saat Lebaran? Siasati Dengan Cara Ini!