Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Hantu dan Mobil Bekas buat Mudik

Kisah motor yang berjalan sendiri di Prancis belum surut pamornya. Masih banyak yang penasaran dan menjadikannya berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Kisah motor yang berjalan sendiri di Prancis belum surut pamornya. Masih banyak yang penasaran dan menjadikannya berita terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ngeri, Motor Hantu Gentayangan di Jalan Tol
Sebuah video misterius memperlihatkan 'motor hantu' yang tengah melaju di jalan tol Prancis beredar luas di dunia maya. Video yang diunggah oleh surat kabar Prancis, Le Parisien, ini kemudian menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak, sebuah motor tanpa pengemudi berjalan di jalur luar A4 Autorate dan membuat masyarakat bingung. Memang, saat ini sudah banyak produsen mobil yang menciptakan mobil autonomous. Namun motor jalan sendiri di jalan bebas hambatan tetaplah aneh. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Mobil Bekas yang Paling Dicari buat Mudik
Mobil bekas tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia sebagai armada yang digunakan untuk mudik lebaran ke kampung halaman. Bahkan, permintaan mobil bekas terus melonjak naik hingga dua minggu sebelum lebaran.

Hal ini diakui Chief Operating Mobil88 Halomoan Fisher saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Cara Petani Perlakukan Yamaha V-Ixion di Daerah
Ada hal unik yang dilakukan seorang petani di Kalimantan Timur. Bagaimana tidak, sepeda motor yang digunakan masyarakat untuk melakukan mobillitas dari satu tempat ke tempat lain, ternyata memiliki fungsi lain.

Ya, sebuah akun Instagram dengan nama @ikhwan_2812, dari Sebulu, Kalimantan Timur, memperlihatkan seorang pria yang tengah melakukan kegiatan merontokkan jagung kering. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.