Sukses

Keren, Bocah 5 Tahun Jago Ngedrift

Power Wheels atau yang lebih lazim disebut mobil-mobilan listrik, mungkin yang Anda bayangkan hanyalah mainan anak-anak saja.

Liputan6.com, Jakarta - Power Wheels atau yang lebih lazim disebut mobil-mobilan listrik, mungkin yang Anda bayangkan hanyalah mainan anak-anak saja. Namun, bagaimana jika Power Wheels dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga memiliki torsi yang melimpah dan anak Anda bisa melakukan aksi drifting dengannya.

Inilah yang dilakukan pasangan ayah dan anak, John dan Lila Kalis. John yang juga seorang skateboarder professional memodifikasi Power Wheels dengan mengganti baterai 24 volt ke 36 volt, perubahan lainnya sensitivitas pedal, distribusi bobot 50 - 50, motor elektrik brushless bertenaga 1 Tk, sistem pengereman hidrolik, dan rangka diperkuat.

Basisnya menjadi seperti go-kart, yang disemati dengan body Power Wheels. Dengan berbagai perhitungan, kecepatan puncaknya dibatasi 38,4 km/jam.

Aksi Lila Kalis sanggup menyedot perhatian hingga jutaan penonton di situs berbagi video. Bahkan, pabrikan otomotif seperti Renault tertarik untuk melibatkan Lila dalam salah satu video komersilnya.

Seperti apa aksi menggemaskan Lila bermanuver dengan Power Wheels? Simak video di bawah ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.