Sukses

Suzuki Manjakan Pemudik dengan Posko dan Bengkel Siaga

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia siap mengawal perjalanan pemudik ke kampung halaman, baik itu pengendara roda dua maupun roda empat.

Mengusung tema 'Suzuki Peduli Mudik 2017', PT SIS menyiapkan tujuh titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga, serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di sejumlah jalur mudik, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Menurut Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, program ini merupakan wujud konsisten kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

"Kami prediksi 3.400 unit pemudik akan memanfaatkan program ini. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik," ungkap Riecky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Untuk mengawal para pemudik, Suzuki akan bersiaga 24 jam, dengan memberikan berbagai fasilitas yang tersedia, seperti Halo Suzuki Mudik Assitance (HSMA), layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos serta Bengkel Siaga.

Kali ini Suzuki juga menghadirkan Halo Suzuki Mobile Application yang merupakan aplikasi baru dan dimanfaatkan untuk seluruh pelanggan Suzuki mengenai fasilitas permintaan teknis & towing, rute & peta mudik, waktu salat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi lainnya. Untuk mengunduh aplikasi ini bisa menggunakan Play Store.

Selain itu ada juga Halo Suzuki Technician Assistance yang berguna meningkatkan pelayanan siaga kepada para pemudik. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan bagi konsumen dengan cara hanya menelpon, dan teknisi akan memberikan panduan lisan melalui telepon mengenai permasalahan yang terjadi pada kendaraan pelanggan.

Lokasi Pos Siaga Suzuki 2017 antara lain terletak di Rest Area Km 72 A (tol Jakarta-Bandung), Rest Area Km 72 B (tol Bandung-Jakarta), Rest Area Km 102 (Pejagan-Cipali), Rest Area Km 101 (Cipali-Pejagan), Tol Pemalang (ruas tol Brebes-Pemalang), Exit tol Tingkir (Area Bawen-Salatiga), dan Alas Roban (Rumah Makan Sari Remen).

Fasilitas Pos Siaga ini antara lain gratis 23 item pemeriksaan, takjil, makanan dan minuman, game console, tv cable, souvenir dan free wifi.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga Mudik ini tersedia di sejumlah bengkel mobil dan sepeda motor Suzuki di beberapa wilayah.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ratusan Warga Antre Bus Balik Gratis di Solo
Artikel Selanjutnya
Jamin Ketenangan Pemudik 2017, Posko Siaga dan Bengkel Beroperasi di Rest Area