Sukses

Pilih Mana? Wuling Confero, Toyota Avanza, atau Daihatsu Sigra?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Wuling Confero dengan range harga antara Rp 130 - 160 jutaan bisa dibilang sangatlah menggoda. Bagaimana tidak? LMPV yang mengadopsi mesin 1,5 liter ini langsung menyinggung dua segmen dengan harganya yang cukup terjangkau.

Untuk harga termurahnya, Wuling Confero 1.5 seharga Rp 130 juta bersinggungan dengan LCGC Daihatsu Sigra 1.2 X MT dan 1.2 X MT DLX dengan range harga antara Rp 127-132 jutaan.

Sedangkan, varian tertingginya Wuling Confero S 1.5 L Lux ++ dibanderol Rp 165 juta. Harga tersebut masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Toyota Avanza terendah, yaitu tipe 1.3 E yang dibanderol Rp 187 jutaan.

Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi mengenai Confero, Anda bisa mengunjungi berita sebelumnya yang terkait dengan perbandingan Confero dengan dua segmen ini. Anda juga bisa menyaksikan video review yang berada di bawah ini. Setelah Anda mendapatkan gambaran secara umum, Anda bisa sedikit membayangkan kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki.

Yang perlu Anda ketahui, di range harga ini, hanya Wuling Confero yang dilengkapi dengan mesin 1,5 liter. Sedangkan Sigra mengadopsi mesin 1,2 liter, dan Avanza yang menjadi perbandingan mengadopsi mesin 1,3 liter.

Polling otomotif kali ini akan membandingkan ketiganya, mana yang menurut Anda paling layak untuk dimiliki dari segi harga maupun fitur. Dengan kata lain, mana yang memiliki nilai value for money terbaik bagi Anda?

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru
Artikel Selanjutnya
Tiga Faktor Perusak Pasar Mobil Bekas, Apa Saja?