Sukses

Beli Aston martin DB11, Bisa Dikredit 3 Bulan Sekali

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin Jakarta mengumumkan kerja samanya dengan TIFA Finance, dengan membuat program pembiayaan eksklusif untuk Aston martin DB11. Bagi konsumen pabrikan asal Inggris ini, bisa membawa pulang mobil James Bond tersebut hanya dengan membayar uang muka 10 persen.

Dijelaskan Irmawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta, selain down payment (DP) rendah, ditawarkan juga pembayaran cicilan setiap tiga bulan sekali.

"Kebanyakan konsumen Aston Martin atau McLaren kan pengusaha, dan mereka sangat peduli dengan financing. Kalau mau beli mobil cash, lebih baik duitnya untuk usaha. Tapi masih ada hasrat untuk membeli mobil, dan kita menawarkan pola ini," jelas Irmawan saat berbincang dengan wartawan di acara buka puasa bersama media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjut Irmawan, memang bunganya otomatis akan lebih tinggi. Namun, hal tersebut tidak masalah bagi pengusaha yang membeli Aston martin DB11. "Tidak apa-apa, daripada dia harus setiap bulan, lebih baik duitnya untuk usaha. Kelipatannya mungkin lebih besar dari bunga kredit mobilnya tersebut," tambah pria ramah ini.

Selain program cicilan tiga bulan tersebut, pihaknya juga menawarkan program lain, yaitu penawaran DP dan cicilan sesuai dengan keinginan konsumen. "Bisa kita tawarkan, DP berapa, cicilan berapa, bisa kita hitungin. Namun pola kredit ini, pakai sistem Ballon System (Balloon Payment)," tambahnya.

Balloon Payment sendiri merupakan pola kredit dengan cicilan dan tenor tertentu. Namun, ketika masa tenor habis, maka si pemilik wajib melunasi sisa harga mobil yang dikredit.

"Begitu selesai harus dilunasin, namun bisa juga ditukar dengan model baru. Mobil lama bisa langsung dijual lagi," pungkasnya.

Untuk diketahui, Aston Martin DB11 dilengkapi teknologi turbocharger, yang dipasangkan pada mesin 5,2 liter V12. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 599 Tk, dan torsi 700 Nm, serta dapat melaju hingga 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 3,9 detik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Barcelona Ogah Beli Mahrez
Artikel Selanjutnya
Striker Muda Ajax Kembali Masuk Radar AC Milan