Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Parkir Mobil dan Larangan Modifikasi

Tingginya perhatian pembaca terhadap keselamatan dari berkendara membuat tips parkir ban lurus menjadi berita terpopuler minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya perhatian pembaca terhadap keselamatan berkendara membuat tips parkir ban lurus menjadi berita terpopuler minggu ini. Hal ini membuktikan tingginya kesadaran pembaca Liputan6.com untuk memperhatikan faktor-faktor keselamatan. Selain itu, inilah berita yang paling populer lainnya di minggu ini:

1. Saat Parkir Mobil Ban Harus Lurus, Ini Alasannya
Bagi pemilik mobil, ketika parkir kendaraan di tempat yang normal atau kondisi jalan rata, sebaiknya parkir dengan posisi ban yang lurus. Jangan sekali-kali parkir mobil dengan posisi ban yang masih menyerong atau berbelok. Mengapa?

Selengkapnya baca di sini.

2. Akan Muncul Larangan Memodifikasi Motor

Dunia modifikasi merupakan wadah untuk menumpahkan kreativitas sang modifikator bahkan pemiliknya. Namun, modifikasi yang kurang mengindahkan faktor keselamatan dapat merugikan. Seperti apa pendapat salah satu modifikator yang sudah berpengalaman di Tanah Air?

Selengkapnya baca di sini

3. Parkir Mobil Ban Boleh Menyerong, Asal...

Berita mengenai tips untuk parkir ternyata sangat digemari. Terbukti dengan popularitas yang berada di peringkat satu dan tiga untuk minggu ini. Ternyata parkir dengan ban miring dianjurkan, akan tetapi dengan kondisi khusus. Seperti apa kondisinya?

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.