Sukses

Malas Parkir, Pria Ini Nekat Drive-Thru

Liputan6.com, Cina Konsep Drive-Thru bisa terbilang sudah cukup lazim bagi Anda yang tinggal di perkotaan besar. Drive-Thru bisa menghemat waktu karena proses transaksi dapat dilakukan dalam waktu yang singkat.

Tentu tidak semua toko memiliki konsep Drive-Thru, seperti toko tradisional misalkan. Bagaimana jika seorang konsumen memaksakan diri untuk Drive-Thru di toko tradisional?

Hal ini dilakukan oleh seorang pria di Zhenjiang, Cina. Dengan menggunakan mobil mungil Smart ForTwo, pria tersebut dengan cueknya masuk ke dalam toko lalu mengklakson untuk memanggil petugas kasir yang sedang jaga.

Uniknya, petugas kasir menghampiri mobil tersebut dan mendengarkan keinginan sang pengemudi. Tidak lama kemudian, petugas toko membawakan barang-barang yang dimaksud, dan transaksi berjalan seperti biasanya.

Setelah itu, pemilik mobil mengeluarkan mobil dari toko, dibantu oleh petugas kasir. Seperti tidak terjadi apa-apa sama sekali.



Dikutip dari Carscoops, Minggu (18/6/2017), petugas kasir membenarkan hal tersebut terjadi di tokonya. Dan menurutnya, pemilik mobil malas memarkirkan kendaraan karena keadaan di luar sedang hujan, sehingga memilih untuk masuk ke dalam toko bersama mobilnya.

Artikel Selanjutnya
Konyol, Pencuri Mobil Tanya Arah Jalan ke Polisi
Artikel Selanjutnya
Menolak Ditilang, Pria Ini Malah Rusak Motornya Sendiri