Sukses

Honda Serahkan 100 Unit Pertama Honda CR-V Turbo ke Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo ke konsumen, yang dilakukan Sabtu (17/6/2017). Dengan penyerahan 100 unit ini, sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil ini ke konsumen di seluruh Indonesia.

"Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan, bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (19/6/2017).

Setelah pengiriman ini, pabrikan berlambang huruf H ini bakal memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan di Indonesia.

Untuk diketahui, All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia, dan langsung menarik perhatian konsumen di Tanah Air.

Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada April hingga pertengahan Juni 2017, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia sudah mencapai lebih dari 2.000 unit.

Untuk jantung pacunya, All New Honda CR-V 1.5L Turbo dipersenjatai dengan mesin DOHC 1,5 liter VTEC turbo, empat silinder segaris, 16 katup, dan DBW. Mesin ini mampu mengembuskan daya hingga 188 Tk dengan torsi 240 Nm.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Penjualan Sepeda Motor Bulan Lalu Moncer, Siapa Paling Laris?
Artikel Selanjutnya
Mau Beli Mobil? Ini Daftar Paling Laris Saat Ini di Indonesia