Sukses

Ingat, Satgas BBM Bermotor Pertamina Tak Terima Order BBM

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) diketahui memiliki pasukan khusus berupa Satgas BBM yang beroperasi menggunakan kendaraan roda dua. Tim motor Satgas BBM baru keluar dari sarangnya dalam kondisi tertentu, misalkan kondisi macet total pada suatu titik.

Dalam keterangan resminya, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W menyebutkan, tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000.

"Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total. Motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total," ujarnya.

Lebih lanjut Deny menyampaikan, Pertamina Contact Center 1-500-000 bisa dimanfaatkan pemudik untuk mendapatkan informasi kemacetan total di jalur mudik.

"Info kemacetan dari pemudik bisa melalui 1-500-000 dan kami mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut," ujarnya.
Daftar 10 lokasi Serambi Pertamax. (ist)
Disebutkan, Pertamina menyiapkan 83 motor Satgas BBM yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak. Kiosk Pertamax sendiri tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tangki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.

"Untuk dapat mengetahui lokasi fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memanfaatkan aplikasi Pertamina Go," tutup Deny.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Porsi Premium di SPBU Berkurang, Ini Penjelasan Kementerian ESDM
Artikel Selanjutnya
BPH Migas Minta Pertamina Tetap Jual Premium di Wilayah Ini