Sukses

Jackie Chan Menang di Le Mans 24 Jam, Sudah Tidak Jadi Aktor?

Liputan6.com, Shanghai - Tim balap aktor laga Jackie Chan, DC Racing memenangi kelas LMP2 di gelaran balap Le Mans 24 Jam 2017. Mobil Oreca LMP2 #38 milik aktor kelahiran Hongkong ini, bahkan sempat memimpin jalannya balapan saat tinggal menyisakan waktu 70 menit.

Dilansir Motor1.com, Senin (19/6/2017), meskipun menang di kelas LMP2, tim balap asal Tiongkok ini harus kalah di tangan mobil LMP1 Porsche 919 hybrid yang memang jauh lebih cepat dalam perebutan juara keseluruhan.

Meskipun kalah di perebutan juara keseluruhan, mobil milik aktor Drunken Master dan dikendarai oleh pembalap Ho-Pin Tung, Oliver Jarvis, dan Thomas Laurent tetap naik podium kedua secara keseluruhan.

Meskipun menang, Jackie Chan tidak bisa menghadiri balapan Le Mans 24 Jam tahun ini. Namun, untuk mengungkapkan kegembirannya saat mobilnya juara, aktor 63 tahun ini mengirimkan video singkat.

"Sungguh menyenangkan. Rasanya persis seperti saat saya meraih Oscar. Saya melihat videonya, dan minta maaf karena tidak bisa ikut hadir di sana," jelas aktor kelahiran 7 April 1954 ini.

"Tapi, tidak peduli di mana kita berada, kita menang! Kita harus melanjutkan keberhasilan ini, terus bekerja keras untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Disebut Pembalap Gagal, Ini Jawaban Pedrosa
Artikel Selanjutnya
Hamilton Tak Sabar Tantang Rossi Balapan Motor