Sukses

Lama Puasa Model Baru, Apa Kabar Moto Guzzi dan Aprilia?

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air siap kembali bergerak agresif. Selain Vespa, pabrikan asal Italia ini bakal meluncurkan model baru untuk Aprilia dan Moto Guzzi.

Menurut Andre Sanyoto, direktur pemasaran PID, untuk kedua merek-nya, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi dari peluncuran perdananya pada 2015 lalu, tren penjualannya cenderung positif (tanpa bersedia membeberkan angka detail penjualan).

"Terutama Moto Guzzi, karena juga dari marketnya sudah mulai kebentuk dari sisi custom, dan segala macam," jelas Andre saat berbincang dengan wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6) malam.

Lanjut Andre, untuk dua merek ini sepertinya bakal hadir beberapa model baru pada kuartal tiga atau empat di tahun ini.

"Iya, yang globalnya di EICMA kemarin, ada lah beberapa. Total jika digabung (Vespa, Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi) ada dua sampai tiga produk," tambahnya.

Sebagai informasi, di ajang EICMA 2016, Moto Guzzi menghadirkan  V9 dan generasi ketiga dari V7 (V7 III). Untuk Moto Guzzi V9 hadir dalam dua varian, yaitu Roamer dan Bobber.  

Sedangkan untuk Moto Guzzi V7 III hadir dengan empat varian, yaitu Special, Stone, Racer, dan Anniversario.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Menikah Bulan Ini?
Artikel Selanjutnya
Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya: Kapan-Kapan Lah Ya..