Sukses

Deretan Mobil Keren di Film Transformers The Last Knight

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu lama oleh para penggemarnya di seluruh dunia, akhirnya film terbaru Transformers, The Last Knight bakal segera rilis, Rabu (21/6/2017).

Film garapan sutradara Michael Bay ini bakal kembali menghadirkan mobil canggih yang bisa berubah wujud menjadi robot, baik Autobot atau Decepticon.

Seperti biasa, seri kelima film garapan Paramount Picture ini masih akan tetap menggunakan berbagai supercar nan ekostis. Beberapa model mobil lain seperti sportcar dan sedan mewah juga hadir.

Dalam film Transformers, mobil yang bakal dibahas pertama adalah Lamborghini Centenario. Supercar asal Italia ini akan hadir sebagai hot rod, dengan balutan warna perpaduan antara witam dan oranye.

Sementara itu, mobil lain yang menarik tetap BumbleBee dengan wujud muscle car Chevrolet Camaro 2016 dengan balutan kelir kuning, dengan strip hitam.

Selanjutnya ada Mercedes-Benz AMG GTR. Mobil asal Jerman ini akan berubah wujud sebagai Drift, yaitu Autobot layaknya ksatria Jepang dengan samurai di tangan.

Lalu, ada Chevrolet Corvette C7 sebagai Crosshairs, Autobot tangguh di satuan tempur Optimus Prime. Robot berkelir hijau ini sejatinya adalah penerjun payung dan penembak jitu.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Nah, robot terakhir yang dibahas merupakan yang paling kuat, dan pemimpin dari para Autobot, yaitu Optimus Prime. Bocorannya, Optimus Prime akan memakai Western Star Prototype, dan gosipnya lagi, robot ini akan menjadi jahat dan membunuh Bumblebee.

Selain Autobot, tidak lengkap rasanya tanpa membahas mobil-mobil di kubu yang jahat, Decepticon. Pertama, mobil yang bakal hadir adalah Barricade. Ya, robot ini akan menggunakan mobil polisi Mustang Saleen S281E.



Mobil lainnya ada Onslaught, Decepticon dengan wujud truk Western Star berkelir hijau. Robot ini juga pemimpin dari kelompok Decepticon yang terdiri dari kendaraan perang, dengan nama Combaticons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.