Sukses

Honda Umbar Sketsa Accord Generasi Terbaru

Honda akan memperkenalkan Accord generasi kesepuluh pada bulan depan di Detroit.

Liputan6.com, Detroit - Honda akan memperkenalkan Accord generasi kesepuluh pada 14 Juli 2017 di Detroit, Amerika Serikat. Namun, untuk menambah rasa penasaran, Honda membocorkan gambar sketsa sedan berukuran medium tersebut.

Sketsa tersebut menggambarkan desain wajah baru yang terlihat lebih tegas dan tebal. Wajahnya masih mempertahankan gaya desain Solid Wing Face. Lampunya terlihat sudah menggunakan LED headlight yang dipadukan dengan grille berwarna chrome.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (20/6/2017), Honda Accord akan mengadopsi tiga pilihan mesin baru yang lebih kuat dan efisien. Dua di antaranya adalah mesin turbocharger dengan teknologi direct injection.

Mesin yang pertama, kemungkinan besar mengadopsi mesin 1,5 liter turbo yang digunakan oleh Civic dan CR-V terbaru. Ini menjadi pilihan yang paling terjangkau. Mesin bensin yang satunya lagi adalah 2,0 liter turbo yang digunakan oleh Civic Type R.

Tenaga dari mesin akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 10 - percepatan, CVT, atau manual 6 - percepatan. Lalu yang satunya lagi adalah mesin berteknologi two-motor hybrid.

Honda mengklaim Accord generasi kesepuluh akan menjadi model paling menyenangkan untuk dikendarai, dengan desain paling dramatis. Jika Anda melihat sketsa di atas, memang desain tersebut terlihat sangat futuristik.

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.