Sukses

Honda SH150i Beri Dampak Positif untuk Piaggio Medley

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hadir seperti tanpa pesaing, kini skutik premium PT Piaggio Indonesia, Medley mendapatkan pesaing dekatnya Honda SH150i. Model yang sama-sama didatangkan dari Vietnam ini mengusung desain Eropa, dengan gaya berkendara mewah.

Lalu, setelah kehadiran Honda SH150i ini, bagaimana penjualan Piaggio Medley?

"Efeknya positif sih, menurut saya perluas pasar juga. Karena kan dari sisi awareness-nya kita kebantu keangkat juga," jelas Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia, saat berbincang dengan wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6) malam.

Lanjut Andre, untuk penjualan Piaggio Medley sendiri diklaim di atas Honda SH150i. Meskipun, pabrikan asal Italia ini enggan membeberkan detail penjualan produknya tersebut.

"Kita di atasnya lah," tambah Andre ketika ditanya perbandingan penjualan Piaggio Medley dan Honda SH150i yang berada di sekitar 5 sampai 10 unit per bulan.

Untuk diketahui, harga Piaggio Medley ABS Rp 44,2 juta sementara Piaggio Medley S ABS Rp 44,9 juta (on the road Jakarta). Medley juga memiliki start stop engine yang diklaim mampu menekan konsumsi bahan bakar.

Ada port USB bagian dek depan untuk mengisi daya ponsel penggunanya. Bagasi Medley bisa memuat sampai dua helm sekaligus dengan kapasitas 36,2 liter.

Mesin Medley menghasilkan tenaga hingga 14,75 Tk pada 7.700 rpm dan torsi maksimal mencapai 14,4 Nm pada 6.400 rpm. 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Siapa Mau Oli Pertamina Gratis?
Artikel Selanjutnya
Harga Toyota C-HR Mencapai Setengah Miliar Rupiah