Sukses

Top3 Berita Otomotif: 2 Masalah Mobil Transmisi Otomatis

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mau melakukan perjalanan panjang, tips tentang mobil bertransmisi otamatis bisa sangat membantu. Dan benar, banyak pembaca yang ingin mengetahuinya lebih jauh. Itulah artikel populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perhatikan 2 Gejala Kerusakan Transmisi Mobil Matik
Mudik menggunakan mobil bertransmisi otomatis memang cukup nyaman dan bisa dibilang sangat praktis. Meskipun demikian, bukan berarti transmisi canggih ini bebas dari permasalahan. Seperti komponen mobil lainnya, transmisi otomatis memiliki permasalahannya sendiri, dan Anda bisa mendeteksi gejalanya sendiri.

Secara umum, permasalahan pada transmisi otomatis terbagi menjadi dua bagian. Yaitu permasalahan pada komponen elektrik, dan juga permasalahan pada bagian mekanikalnya. Lantas bagaimana cara membedakannya? Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Meluncur, McLaren 720S Sudah Jadi Buruan Orang Kaya RI
McLaren Jakarta siap menghadirkan supercar terbarunya, 720S, untuk pasar otomotif Tanah Air. Kabarnya, model ini akan hadir di Indonesia pada Agustus mendatang dan siap menyapa penggemar supercar asal Inggris tersebut.

Namun, dijelaskan Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta, meskipun belum secara resmi diluncurkan, supercar ini sudah banyak dipesan oleh orang kaya Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3. Untung Rugi Mudik Pakai Mobil Matik
Mudik menggunakan mobil bertransmisi otomatis terdengar cukup menyenangkan. Anda bisa mudik dengan lebih nyaman karena kaki kiri Anda terbebas dari beban menekan kopling selama perjalanan. Mobil matik mempunyai karakteristik unik dan berbeda dengan transmisi manual, simak pemaparannya:
Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Nissan e-Power Masih Punya Emisi Gas Buang
Artikel Selanjutnya
Alasan Toyota Ngotot Pamer Hybrid di Indonesia