Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ignis Rakitan Lokal dan Mobil Matik

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, daya tarik Suzuki Ignis tidak melemah. Kabar city car ini akan dirakit di Indonesia langsung populer. Mungkin calon konsumen berharap bila dirakit di sini harga akan terdorong turun. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dirakit di Indonesia, Suzuki Ignis akan Berlimpah Fitur
City car Ignis menjadi produk andalan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air. Setelah hadir pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, mobil yang diimpor utuh dari India itu rupanya masuk dalam rencana diproduksi di Indonesia.

Menurut Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Donny Saputra, rencananya tersebut tak lain karena tingginya animo masyarakat pada Suzuki Ignis, dengan pemesanan mobil tersebut selama tiga bulan lebih dari 7.000-an unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Perhatikan 2 Gejala Kerusakan Transmisi Mobil Matik
Mudik menggunakan mobil bertransmisi otomatis memang cukup nyaman dan bisa dibilang sangat praktis. Meskipun demikian, bukan berarti transmisi canggih ini bebas dari permasalahan. Seperti komponen mobil lainnya, transmisi otomatis memiliki permasalahannya sendiri, dan Anda bisa mendeteksi gejalanya sendiri.

Secara umum, permasalahan pada transmisi otomatis terbagi menjadi dua bagian. Yaitu permasalahan pada komponen elektrik, dan juga permasalahan pada bagian mekanikalnya. Lantas bagaimana cara membedakannya? Selengkapnya baca di sini.

3. Popularitas Mesin Diesel Berada di Ujung Tanduk
Dalam beberapa tahun terakhir, penjualan mobil diesel meningkat signifikan di pasar Eropa. Namun saat ini, pasar mobil diesel semakin mengkhawatirkan, terutama dengan munculnya larangan mengemudi mobil berbahan bakar solar tersebut di Benua Biru.

Dilansir Autonews, Senin (19/6/2017), dengan keunggulan efisiensi bahan bakar di atas mesin bensin, mobil diesel dianggap sebagai kunci dari strategi besar pengurangan karbon dioksida (CO2). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan