Sukses

Bugatti Klasik Ini Harganya Tak Sampai Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan mobil klasik Bugatti Type 57 C Corsica Roadster memang tak terbantahkan. Meski bertampang jadul (zaman dulu) atau terlahir pada 1938, kesan mewah dari brand Bugatti ternyata sudah mendarah daging.

Kini, sebuah situs jual beli online rupanya menawarkan sebuah Bugatti Type 57 C Corsica Roadster dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar US$ 69.500 atau sekitar Rp 910 juta.

Hanya saja, Anda jangan terkecoh dengan tampilannya yang memukau. Sebab, mobil yang dijuluki Siero Seco ini merupakan rekaan dibuat oleh sang modifikator, Sean Santarsiero. Demikian seperti dilansir Carcoops, Rabu (21/6/2017).

Jika dilihat dari bentuknya, tampilan jiplakan mobil legendaris langka ini cukup meyakinkan. Hal ini terlihat dari tampilan bodi yang dibalut dengan warna Royal Blue.

Selain itu beberapa tampilan custom yang lainnya dibuat cukup menakjubkan, seperti pada bagian grille dan kisi-kisi depan yang menggunakan bahan aluminium.

Tampilan mewah juga terasa pada bagian interior, di mana jok menggunakan bahan kulit berkelir cokelat yang diklaim telah menggunakan teknologi anti sinar ultraviolet.

Replika Bugatti Type 57 C Corsica Roadster. (Carscoops)

Belum selesai sampai di situ, model yang satu ini juga telah menggunakan basis mesin dari mobil Mercury Capri V6 berkapasitas 2,3 liter.

Replika Bugatti Type 57 C Corsica Roadster. (Carscoops)

Namun perbedaan terlihat dari Bugatti abal-abal ini adalah pada bagian ground clearance. Sebab mobil ini terlihat lebih ceper dari model aslinya.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?
Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang