Sukses

Komunitas Honda BR-V Tebar Kebaikan

Pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas INVERNITY (Indonesia BRaVer Community) Chapter Jakarta menggelar kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas INVERNITY (Indonesia BRaVer Community) Chapter Jakarta menggelar kegiatan sosial, Sabtu (17/6) kemarin.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, acara yang dihelat di Pondok Pesantren Yayasan Yatim Piatu Yusufia, Pondok Gede, Jakarta Timur ini diisi denggan beragam kegiatan, mulai dari hiburan, pembagian barang-barang berharga, sampai buka puasa bersama.

Sebelum buka puasa dimulai, acara dimeriahkan dengan mendengarkan tausiah, lantunan ayat suci Al-quran, serta doa-doa dari anak-anak yatim.

Kegiatan ini dihadiri oleh 35 anggota BRaVer yang tersebar di Jakarta, serta pengurus pusat komunitas.

"Alhamdulilah kegiatan ini sukses dan lancar. Acara seperti ini harus terus dilakukan oleh BRaVer Chapter Jakarta di bulan-bulan berikutnya," ujar Agus Samsuri, ketua pelaksana kegiatan.

Untuk diketahui INVERNITY dideklarasikan pada 12 Maret 2016. Selain bakti sosial seperti ini, acara yang kerap diselenggarakan mereka di antaranya adalah kopdar, family gathering, dan touring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini