Sukses

2.315 Pemudik Diberangkatkan Astra Honda Motor ke Kampung Halaman

PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten kembali menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH).

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia secara konsisten kembali menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Dari Jakarta, dua daerah tujuan program mudik ini adalah Semarang dan Yogyakarta.

Kali ini, program tahunan yang dilakukan perusahaan dengan logo Sayap kepak tersebut memberangkatkan 2.315 pemudik. Peserta diangkut dengan menggunakan 56 bus. Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus dan 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus dari markas PT AHM, Sunter, Jakarta Utara, Kamis pagi (22/6/2017).

Menurut General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM Istiyani Susriyati, program ini digelar untuk memotivasi AHM selalu memberi layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

"Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman," ungkap Istiyani saat ditemui sebelum pemberangkatan pemudik.

Untuk ikut dalam mudik bareng Honda, sebelumnya pemudik mendaftarkan diri dengan membayar Rp 150 ribu serta melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda pada periode 22 Mei – 12 Juni 2017.

Pada Selasa (20/6), Honda telah memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.006 unit motor peserta dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan hadiah dari sponsor.

Sebagai hiburan Honda mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya.

Honda juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 29 Juni 2017. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini